RD Cream Original
(Buatan dokter specialis kecantikan Kulit, Aman dan bebas mercury dan hydroquinon) 

RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah |RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah | -| RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah Jual harga murah Produk RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah Jakarta semarang medan bandung yogyakarta surabaya makassar bekasi.
RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah | RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah | -| RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah Jual harga murah Produk RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah Jakarta semarang medan bandung yogyakarta surabaya makassar bekasi.
RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah asli grosir
RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah


Harga 1 paket Rp.300.000,-

Pesan di 082310229170

RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah racikan dokter spesialis kecantikan asli bukan abal-abal, yang merupakan Recomended produk untuk mengatasi masalah wajah anda. dapatkan kulit cantik, putih dan sehat dalam 3 minggu pemakaian.

Manfaat RD Cream:

    Memnuat kulit putih dan licin
    Meremajakan Kulit
    Mengikis kulit mati bekas jerawat / Jerawat batu
    Menghilangkan flek Hitam pada wajah
    Mengecilkan dan meratakan pori-pori
    Mengencangkan kulit
    Mengangkat sel kulit mati
    Menghilangkan Dan mencegah jerawat
    Kulit mejadi bersih,  bersinar, merona dan halus dalam 3 minggu

RD Cream,- Paket racikan cream RD cocok untuk semua jenis kulit yang juga berfungsi mengencangkan kulit, menghilangkan flek2 hitam, komedo, jerawat dan bekas jerawat pada wajah dalam waktu 2 minggu. Dijamin produk ini buatan dokter specialis kecantikan yang juga mempunyai cabang di beberapa kota besar di indonesia seperti : jakarta, bandung dan surabaya. Sebelum kami pasarkan produk ini, kami sudah mencobanya dan hasilnya sangat menakjubkan, anda dapat melihat hasil yang maksimal dalam waktu singkat. Aman di pakai dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinon.

1. PAKET TONER (PENGELUPASAN)

Ditujukan untuk yang mempunyai masalah jerawat, bekas jerawat dan flek. kandungan AHA dalam toner lebih tinggi sehingga sangat mempercepat pengelupasan sel kulit mati dan lemak pada wajah.Dalam 4-5 hari kulit akan merasakan sedikit gatal dan mengelupas ringan. Paket ini berisi cream siang, cream malam, sabun cair dan toner.

- Untuk kulit bermasalah : Jerawat, Flek, Komedo, Kulit berminyak dan Kusam

- Prosesnya dengan pengelupasan

NB : Tergantung pada setiap masing jenis kulit orang .bisa terjadi pengelupasan atau tidak

2. PAKET CLEANSER (NON PENGELUPASAN)

Paket ini ditujukan untuk yang sudah menjalani perawatan paket toner maupun yang belum memakai paket toner tetapi menginginkan kulit putih kinclong tanpa pengelupasan yang berarti. Paket ini berisi cream siang, cream malam, sabun cair dan Cleanser.

- Untuk kulit Normal, tidak berminyak

- Tanpa proses Pengelupasan

- Mencerahkan kulit wajah

- Dapat di gunakan sebagai perawatan lanjutan setelah penggunaan paket TONER

NB : Tergantung pada setiap masing jenis kulit orang. bisa terjadi pengelupasan atau tidak

Pemakaian Siang

Cuci muka dengan Sabun, bilas dengan bersih, oleskan cream Siang pada wajah secara merata (pengganti bedak / sunblock)

Pemakaian Malam

Cuci muka dengan Sabun, bilas dengan bersih, ambilkan kapas diberikan toner secukupnya Dan usapkan pada seluruh wajah Dan Leher secara merata setelah itu oleskan cream malam pada wajah sampai dengan di bawah mata.

Pada sebagian kulit orang asia, cream ini dapat menyebabkan pengelupasan atau tidak sama sekali tergantung pada jenis kulit wajah masing-masing.

NB :

RD Skincare merupakan Produk Pencerah wajah BERKUALITAS Bukan CREAM ABAl-ABAL. Kami TIDAK MENAWARKAN perawatan yang Instant, Hasil akan Bertahap mulai dari 2-3 Minggu pemakaian rutin, Rasakan perbedaanya kulit wajah akan makin bersih, putih, kenyal dan merona.

Produk kami sudah Dikaji oleh Lembaga Pengkajian Obat- Obatan, Makanan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia. RD Skincare BERSERTIFIKASI LPPOM MUI NO.03150000151012

PESAN di : 082310229170
Cara Pesan :

       SMS :       nama#alamat#nama barang#jumlah barang#nama bank

Setelah transfer konfirmasikan kepada kami via : SMS untuk mempercepat proses transaksi.

Harga tertera belum termasuk ongkos kirim & Pengiriman via TIKI / JNE/PANDU
Beli Sekarang Ketik :
Nama.Alamat.NoHp.Namabarang Yg Dipesan.Jml Pesanan

Contoh: Fatin shidqia lubis. Jl.RaffiAhmadraya n0 30 pesanggrahan, Jakarta Selatan.12250. 08774323999.RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah  .100buah

Customer Service  :
Bpk. Zaeni rohman  082-310-229-170
                                

Rekening Bank :

BCA 4240142070
BNI 0248640052
BRI 0151-01-018148-50-2
Mandiri Syariah 7035192508
MANDIRI 139-00-1179763-0

An.Budi Santoso

Setelah Melakukan Transfer Segera lakukan Konfirmasi Ketik :
Transfer.Nominal.Bank Tujuan.Nama Pengirim. ( sesuai dg nama yg
tercantum di rek Tabungan) kirim ke NO Hp CS Yang Anda Hubungi

Importir , Distributor, Agen, Supplier, Grosir RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah krim pemutih wajah BPOM Di Wilayah Jakarta, mamuju, manado, Tangerang, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, Jual RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah krim pemutih wajah BPOM di yogyakarta, Pasuruan, Malang, Medan, lampung, padang, Pontianak, Banten, Bandung, bekasi, palangkaraya, tidore Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, RD Cream Original Pemutih dan Perawatan wajah krim pemutih wajah BPOM surabaya, Bali, Garut, Makassar, palu, sumbawa, papua, maluku, Balikpapan, Banjarmasin, ternate Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Kosmetik Elektronik Murah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top