Setelah sukses dengan penjualan Suplemen kulit kini Produk KyusokuBihaku mengeluarkan Produk Perawatan kulit Tubuh yang akan membantu proses kulit meregenerasi dengan cepat dan aman. Dapat membantu dan sangat bagus dipadukan dengan produk Suplemen KB lainnya. hasil akan sangat maksimal. Kulit Putih Bersih secara merata. Inilah Produk andalan para Selebriti Jepang, Korea dan taiwan.

KB Whitening Body Lotion menggunakan Alpha Arbutin Hyaluronic Acid super dan Kojic Acid sebagai kandungan utamanya. Mengandung pelembab kulit Hyaluronic Acid super dengan daya tahan kelembaban dua kali lipat dari Hyluronic Acid biasa.

KEISTIMEWAAN:
- Mengembalikan kelembaban alami, secara nyata memperbaiki tekstur kulit dan mencegah kulit kering sehingga menghasilkan kulit yang lembut, lembab dan supel.
- Melembabkan hingga ke dalam kulit dengan memberikan nutrisi yang menghasilkan kulit halus.
- Memperbaikan kulit secara intensif
- Mengandung pemutih berkekuatan ganda
- Memberikan kulit kelembaban sehingga kulit cerah sehat berseri.
- PH sesuai kulit. Tingkat iritasi yang rendah.

Mengandung arbutin untuk menghilangkan noda hitam. Menghaluskan dan membersihkan untuk kecerahan kulit yang optimal. Asam Kojic memulihkan kulit dari kerusakan akibat matahari dan secara bersamaan mengurangi noda hitam sehingga kulit tampak lebih bersih dan putih. SPF30 melindungi kulit dari sinar UV berbahaya. SPF berfungsi melindungi kulit dari matahari, mengurangi resiko kanker kulit akibat paparan sinar matahari yang berlebihan, melembabkan kulit dan mengurangi resiko kulit kering.

Cara Pemakaian: Gunakan dua kali sehari pada tangan terlebih dahulu lalu sebarkan ke tubuh hingga terserap sempurna oleh kulit.

cara alami terbaik untuk mendapatkan Kulit putih. sangat direkomendasikan bagi anda yang menginginkan Kulit Putih bersih merata dengan aman. jangan terpengaruh Produk Imitasi Murah!

Harga : Rp. 385.000 (Blm ongkir ya)

Pemesanan Hub kami 087886746162/ PIN BB 291DFA77

0 komentar:

Posting Komentar

 
Kosmetik Elektronik Murah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top